Bertekad Pertahankan Gelar Juara Dunia MotoGP, Fabio Quartararo Siap Lakukan Hal Ini



Pembalap Yamaha, Fabio Quartararo bertekad untuk mempertahankan gelar juara MotoGP di musim depan.

Pada musim MotoGP 2021, ia berhasil menggondol juara dunia. Tak mau gelar juara dunia berpindah tangan, ia bersiap melakukan hal apapun di MotoGP 2022.

"Setelah MotoGP Valencia berakhir, saya langsung memikirkan 2022 dan tak pernah berhenti berlatih," kata Quartararo dilansir dari Tuttomotoriweb.it.

"Saya memang sempat berlibur, namun tetap meneruskan latihan," tambah Quartararo.

Pembalap berjuluk El Diablo ini pun mengaku tak bisa membayangkan sekeras apa dia akan bekerja keras.

Saya tidak berkata jika akan bekerja lebih keras. Karena sejujurnya, saya sudah bekerja keras di 2021," sambungnya.

"Tetapi, saya siap menghadapi tantangan. Saya tahu akan sulit, tetapi kami pasti bisa melakukannya setelah meraih satu kesuksesan," ujarnya.




Fabio Quartararo tak mau terlena dalam euforia juara dunia MotoGP 2021 lalu.

Ia berpikir euforia tersebut hanyalah berlangsung sehari saja. Setelahnya, ia terus melakukan latihan demi menjadi yang lebih baik di MotoGP 2022 mendatang.